Label-1

Label-2

Label-3

Duo Suzuki Pimpin Balapan di MotoGP Katalunya
Dua pembalap tim Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dipastikan bakal memimpin balapan di MotoGP seri Barcelona. Hal itu lantaran kedua rider pabrikan Jepan tersebut tampil sebagai yang tercepat di kualifikasi.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Katalunya, Sabtu (13/6/2015) malam WIB, Espargaro sukses mencatatkan waktu tercepat 1 menit 40.546 detik. Pembalap asal Spanyol tersebut unggul dari rekan setimnya, Vinales yang berada di urutan kedua dengan perolehan waktu 1 menit 40.629 detik.

Sementara di urutan ketiga hadir pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang mampu mencatatkan waktu 1 menit 40.646 detik. Rider berjuluk X-Fuera itu sukses mengungguli andalan Repsol Honda, Marc Marquez yang berada di posisi keempat.

Sedangkan juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi harus puas menempati posisi ketujuh usai hanya mampu meraih catatan waktu 1 menit 41.068 detik. Pembalap asal Italia tersebut harus puas berada di belakang Daniel Pedrosa (posisi enam) dan Andrea Dovizioso (urutan kelima).

Lihat hasil lengkap sesi kualifikasi MotoGP Katalunya, seperti dikutip Crash, Sabtu (13/6/2015):
«
Next

This is the most recent post.

»
Previous

Older Post


5 comments
  1. pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang mampu mencatatkan waktu 1 menit 40.646 detik.

    ReplyDelete
  2. WOW. So beautiful this template!

    Great work Mas Uong :)

    ReplyDelete
  3. Mas Uong Jowo emang jagonya bikin Template yang kaya gini..

    ReplyDelete